Rabu, 21 Juli 2010

hidup mungkin agak aneh ya, siapa yang pernah meraasakan ini,
"saat anda mendapat keberuntungan, namun membencinya"
"mendapat musibah, tapi masih bisa tertawa,"
"melakukan hal konyol, tetapi menyenangkan"
"melakukan sesuatu yang benar, tetapi sangat sulit untuk menerima,"


dan masih banyak lagi. Jika ingin menjadi yang di inginkan, maka lihatlah dulu lingkungan tempat berpijak, lihatlah kegiatan apa yang telah dikerjakan dan telah dilakukan, dan kemajuan apa yang diperoleh setiap harinya. Ingat, sesuatu yang tidak disukai, dan terjerumus kedalam lubang itu, maka siapapun itu akan tersiksa selamanya. namun jika telah menemukan tempat yang tepat, hal yang mendukung, kesuksesan dan kebahagiaan akan selalu menyertai.
Ada beberapa orang yang tidak mengakui adanya tuhan.
Alasannya klasik.
Tuhan tidak kelihatan, dan tidak pantas mencampuri urusan manusia. Kenapa? Karena yang berusaha itu adalah manusia. Bukan Tuhan!!
benarkah begitu?
sekarang coba mari kita lihat kenyataan ini. Saat seseorang mempunyai rencana yang sangat matang, dan rencana itu tidak terjadi dengan berbagai halangan. Padahal ini sudah terencana sangat rapi. Kenapa ini bisa terjadi? jelas ada yang lebih berkuasa dari manusia.
andai semua manusia memiliki dan kemampuan untuk melakukan yang mereka inginkan, pasti akan hancur dunia ini.
misalnya begini, seorang yang menginginkan suami orang lain, sedangkan istri orang lain tersebut tidak menginginkan hal itu terjadi. Lalu bagaimana menyelesaikan hal ini jika semua orang bisa menjadikan kenyataan sesuai keinginannya? karena itulah keberadaan Tuhan dan Hukumnya mewarnai dunia ini. Alasan lain, mereka tidak memiliki keyakinan pada Tuhan apapun. Silahkan tanyakan tentang keberadaan roh, atau kematian. kenapa manusia bisa mati? Apa yang mematikan mereka? jika karena jantung yang lemah, hati yang sakit, atau gagal ginjal, bukankah organ tersebut bisa ditransplantasi? Tapin kenapa hal ini bisa terjadi? kenapa ada kematian?
inilah bukti adanya Tuhan, semua manusia memiliki kelemahan. maka sungguh na'if bagi seorang yang tidak mengakui dan masih sibuk mempertanyakan eksistensi tuhan.

inilah postingan saya pada hari ini. semoga bermanfaat.
maaf jika bahasaku kurang jelas atau apapun yang membuat anda kurang mengerti.
namun aku harap, ini mudah dimengerti

salam hangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR WAJIB

Followers

About Me

Foto saya
the simple man, nyantey, to the point, terkadang suka hal2 rumit. hobi adventue+camp. talk less do more...